Counters

Rabu, 03 November 2010

Wonder Girls, Girls Band No. 1 from Korean


Siapa yang gak kenal Girls Band yang satu ini, udah mukanya pada cute juga lagunya yang easy listening juga dancenya yang lucu, bikin siapa aja jadi suka ngeliatnya, Apalagi cewek - cewek. Tapi jangan salah yang kebanyakan nge-fans sama mereka itu anak - anak kecil di korea juga teeneger sebagaiannya. Tiket konser di Seoul habis dalam waktu 30 menit aja, wah siapa yang nyagka. ampun :)) this is so amazing. .

kabanyakan yang beli tiket selain anak - anak abg cewek ataupun cowok juga ibu - ibu yang beli tiket juga buat nemenin anak - anak mereka yang pada pengen nonton Sang Wonder Girlsnya mereka ini. Mungkin anak - anak kecil tertarik karena kostum yang mereka gunakan, dance yang simple tapi menarik, juga wajah dan suara lagu mereka yang lucu.

Sekedar informasi aja nih, Wonder Girls itu masuk ke chart No. 4 setelah sebelumnya boys band yang mendominasi dunia perBandnan di korea.
Chartnya,
1. DBSK / TVXQ
2. Super Junior
3. - (maaf lupa lagi)hha
4. Wonder Girls
5. Big bang
Itu tandanya keberhasilan debut mereka di dunia entertaiment. selain itu, sekarang mereka udah debut ampe ke NEW YORK, semenjak Paris Hilton memuji lagu mereka yang berjudul "Tell Me" di salah satu site. Itu awal dari puncak karir mereka yang semakin hari semakin berkembang.

Tell me Pic :












-> kalo mau download CTRL+V aja ini http://www.youtube.com/watch?v=BlHv3BbBv6A di keepvid.com


Satu lagi personilnya, namanya Hyun Ah tapi sekarang udah diganti sama Yoobin soalnya dulu waktu jaman - jamannya lagu wonder girls yang ironi lagi booming, Hyun Ah ngalamin kecelakaan yang bikin kakinya cedera dan dirawat untuk beberapa hari. Setelah Bad incident itu, Orang tua Hyun Ah melarangnya buat nerusin karirnya bersama Wonder GIrls mungkin alasannya karena kesehatan kali ya, kan wonder girls itu identik sama dance mereka mungkin kaki Hyun Ah yang mengalami cedera itu menyebabkan orang tuanya kawatir makanya mungkin dia keluar. Tpi Hyun Ah tetep menyemangati temen - temennya yang lain buat tetep berkarier di bersama Wonder Girls and hasilnya sampei sekarang mereka eksis bahkan memdominasi dunia. halah - halah lebay :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar