Counters

Jumat, 26 November 2010

LKS di sekolah harus ditiadakan...

bandung,(pr)
 ketua komisi D DPRD kota bandung ahmad nugraha mengungkapkan,ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar terjadi peningkatan kualitas pendidikan di kota bandung.salah satunya adalah pengawasan terhadap sekolah yang harus diperketat agar tidak ada pungutan kembali.selain itu,tidak ada lagi pakasaan penjualan buku dan seragam di sekolah.

 menurut Ahmad,sekolah tidak dilarang untuk menjual buku atau seragam,tetapi jangan sampai memaksakan kepada siswa/i untuk membeli.
 hal lainyang perlu ditekankan adalah optimalkan kegiatan belajar-mengajar,dan jangan mengandalkan lembar kerja siswa(lks).
 "saya menyarankan kepada Dinas pendidikan kota bandung untuk mengkaji kembali penggunaan LKS di sekolah.menurut saya,lebih baik LKS ditiadakan agar guru mengajar di kelas dengan maksimal,tanpa perlu menggelar les tambahan untuk siswa,"kata ahmad.
 ia mengatakan,pengajuan anggaran bidang pendidikan pada kebijakan umum anggaran(KUA)prioritas plafon anggaran sementara(PPAS)APBD murni 2011 mencapai sebesar RP.132 miliyar.(a-187)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar